18 Maret 2008

Blok-M Pee

Sebagai ''Supir Antar Jemput'', setiap pagi melayani rute Pamulang - Blok M. Berangkat dari Pamulang sebelum jam 05.00, agar menembus ujung ''Airport Pd. Cabe, Pamulang'' sebelum 05.30. Apabila tiba diujung ''PDK'' sebelum 5.40, maka perjalanan dilanjutkan belok kiri via Pd. Indah, Radio Dalam. Jika ''terlambat'', lebih baik belok kanan via Fatmawati. Foto diatas menggambarkan suasana pintu masuk ke sistem Trans Jakarta sekitar 06.00 pagi.
Demikian pula, di simpang Prapanca, supir rute 19 (B 7232 TA) dengan santainya ber-pee-ria sambil menunggu lampu merah.
BREAKING NEWS
Pada hari Jumat, 14 Januari 2011 malam, saya melintas keluar gerbang Universitas Indonesia arah Lenteng Agung. Di gapura kanan, ada yang lagi "pee". Sayang sekali, selain gelap, saya melintas terlalu cepat untuk mengabadikan peristiwa bersejarah tersebut.


Setahun kemudian, di Melawai...


Lenteng Agung...

(pembesaran: silakan klik)

Revisi 12.09.08-07

2 komentar:

  1. wah, kebangetan banget tuh orang yang suka kencing di sembarang tempat. di pintu masuk tol tangerang-jakarta (di kebon nanas) juga banyak orang yang suka berhenti utk kencing. memalukan. apa di dekat terminal buswae di blok M itu perlu dipasangi papan yang berbungi;"Dilarang kencing di sini kecuali anj*ng"? terlalu kasar sih. moga-2 mereka sadar bahwa kelakukan mereka itu gak sopan dan bikin pesing. hhhihihii...

    salam

    jalansutera.com

    BalasHapus
  2. Hari ini ada bapak-bapak yang lagi ''Pee'' di jalan tol. Sayang saya lagi kecepatan tinggi, sehingga tidak sempat berhenti/poto :).

    BalasHapus