06 Maret 2008

Syarat dan Ketentuan Blog Ini

Memo blog ini terutama ditulis untuk KEPERLUAN SENDIRI. Tulisan ini berbasis "Google Sana, Google Sini, Coba Itu, Coba Ini, Lalu Tanya-tanyi". Entah ini PLAGIAT, entah ini RISET, yang jelas tidak pernah ada klaim bahwa ini merupakan karya asli, dan belum tentu pula merupakan solusi terbaik :). Mohon kiranya memberikan tanggapan, terutama jika memiliki solusi alternatif. Semoga catatan ini akan bermanfaat di masa mendatang, saat sudah lupa cara menyelesaikan masalah trivia ini.

Mohon 1000++ maaf jika blog ini tidak sesuai dengan selera pasar. Pernah JP menanyakan mengapa blognya nggak bisa dikasih komentar. Saya malah balik tanya; emangnya ada yang baca?! Tapi OK lah, mulai minggu ini, komentar saya buka kembali. Kebetulan, saya mengirim foto+email ke famili perihal suasana ruang kerja. Lalu foto tersebut juga ditayangkan di blog ini.



Inilah sofa tempat istirohat di 3207. Biasanya yang dijadikan bantal ialah si ''Monoku Ro Boo''. Lalu, SpongeBob SQ menjadi penutup kepala (sekalian jadi peredam suara). Setelah beberapa menit, biasanya ruangan mulai bergemuruh... kroook... kroook... korook...

Sejarah Blog


Tahun 2001 yang lalu, bapak MDAMT memperkenalkan kehadiran blog via email: daku cuba. Lalu saya lupa akan adanya blog ini... Dua tahun kemudian, daku cuba lagi, lalu lupa lagi....





DISCLAIMER


This is HOW Me Do IT! Grrr... this blog memo is mainly written for OWN PURPOSES. This post is based on "Google Here, There, and Everywhere". Whether this is PLAGIARY or RESEARCH, there has never been a claim that this is an original work, nor is it necessarily the best solution, and not for Scopus consumption :). Please provide feedback, especially if you have alternative explanations. Hopefully, this note will be helpful in the future when you have forgotten how to solve this trivia problem.


DISKLAIMER


INIlah yang KUlakukan! Grrr... memo blog ini terutama ditulis untuk KEPERLUAN SENDIRI. Tulisan ini berbasis "Google Sana, Google Sini, Coba Itu, Coba Ini, Lalu Tanya-tanyi". Entah ini PLAGIAT, entah ini RISET, yang jelas tidak pernah ada klaim bahwa ini merupakan karya asli, serta belum tentu pula merupakan solusi terbaik, serta bukan untuk konsumsi Scopus :). Mohon kiranya memberikan tanggapan, terutama jika memiliki solusi alternatif. Semoga catatan ini akan bermanfaat di masa mendatang, saat sudah lupa cara menyelesaikan masalah trivia ini.

This is the Way!

5 komentar:

  1. Karena ini posting rada iseng, izinkan saya comment iseng juga. Pertama: Pertamaaaxxxx. Kedua: Salam kenal :). Tidak benar bahwa blog ini tidak ada yang baca. Keep sharing, Boss.

    BalasHapus
  2. Salam Kenal Juga Mr. Koen:

    Justru isu, ternyata persepsi saya perihal blog selama ini keleru sekale... Untuk itu, saya akan mengkaji ulang perihal konsep blog, terutama konsep ''keep sharing'' blog yang tadinya nggak kepikir sama sekali...

    BalasHapus
  3. kasian spongebobnya :D
    .
    .

    http://jurnal.snydez.com
    [gak disediain pilihan comment selain blogger user sih]

    BalasHapus
  4. Kalo bapak lagi tidur apa "larangan ketuk pintu" masih berlaku?

    BalasHapus
  5. "larangan ketuk pintu" SELALU berlaku. Apalagi, kalau pintu sedang dikunci :).

    BalasHapus