04 Juli 2017

Seputar Fasilkom UI

Ini gedung rahasia dengan papan nama tersamar!


Para pejalan kaki dipersulit dengan berbagai cara seperti mesti menyusup diantara kendaraan yang parkir. Akan tetapi tidak apa-apa, sebab yang akan lecet ialah kendaraan para penghuni gedung C, dan bukan para penghuni gedung A. BTW, mudah-mudahan tidak ada aliran listrik yang bocor saat hujan!


Mari nongkrong di sini sambil membuat lecet cat kendaraan para penghuni gedung C. Bonus: sekalian menghalangi pejalan kaki yang melintas.


World Class Wheel Chair Access System!


Teka teki tempat sampah: yang mana untuk sampah apa? Jawaban ada di balik tempat sampah! Bonus: pot penghalang agar lebih sulit membuang sampah.


World Class Faucets?


Rongsokan Abadi!


One way (satu arah) lebih "World Class".

Tamu Fasilkom parkir di mana? DSTI? Lalu, mana loading area untuk bongkar muat barang?


Diskriminasi: kalau Mercedes boleh parkir/mangkal di situ? Apakah pipis para mahasiswa berbahaya dan beracun? Dari pada ruangan "maintenance" yang kosong, lebih baik dijadikan kamar mandi!


Dobel: Pintu Keluar! Keluar!


Diskriminasi akses untuk para penghuni gedung C.


Eta naon, MANG? Oh, MANGKRAK!






DISCLAIMER


This is HOW Me Do IT! Grrr... this blog memo is mainly written for OWN PURPOSES. This post is based on "Google There, Google Here, Try That, Try This, Then Ask". Whether this is PLAGIARY or RESEARCH, there has never been a claim that this is an original work, nor is it necessarily the best solution, and not for Scopus consumption :). Please provide feedback, especially if you have alternative explanations. Hopefully, this note will be helpful in the future when you have forgotten how to solve this trivia problem.


DISKLAIMER


INIlah yang KUlakukan! Grrr... memo blog ini terutama ditulis untuk KEPERLUAN SENDIRI. Tulisan ini berbasis "Google Sana, Google Sini, Coba Itu, Coba Ini, Lalu Tanya-tanyi". Entah ini PLAGIAT, entah ini RISET, yang jelas tidak pernah ada klaim bahwa ini merupakan karya asli, serta belum tentu pula merupakan solusi terbaik, serta bukan untuk konsumsi Scopus :). Mohon kiranya memberikan tanggapan, terutama jika memiliki solusi alternatif. Semoga catatan ini akan bermanfaat di masa mendatang, saat sudah lupa cara menyelesaikan masalah trivia ini.

Qapla!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar