23 April 2021

Setelah Satu Tahun Dengan COVID-19

Saya biasanya belanja satu tahun satu kali untuk beberapa keperluan sehari-hari. Namun, setelah belanja tahunan bulan Maret 2020 lalu, musim COVID-19 dimulai! Berikut merupakan laporan inventaris setelah satu tahun di rumah saja.
 

Deodoran

 

 
Berhubung jarang sekali keluar rumah, stok 2020 nyaris masih utuh!
 
 

Cairan Kumur

 

Berhubung jarang sekali keluar rumah, stok 2020 nyaris masih utuh!
 
 

Sabun Mandi Cair

 


Ini stok terakhir tahun 2020 yang masih utuh/ tidak dibuka. Selama musim COVID, mandi biasanya cukup satu kali per hari plus setelah keluar rumah. Karena jarang keluar rumah, jarang mandi lebih dari satu kali!
 

Sabun "Serba Guna"

 
 


Ini merupakan stok baru (2021), sebab stok 2020 habis sesuai perkiraan. Sabun ini biasanya digunakan untuk saat prosesi "membuang hajat". COVID atau tidak COVID, terbukti jumlah buang hajat merupakan konstanta!
 
 

Pasta Gigi

 

 

Ini merupakan stok baru (2021), sebab stok 2020 habis sesuai perkiraan. 
 

Alat Cukur

 
 



Ini merupakan stok baru (2021), sebab stok 2020 habis sesuai perkiraan.


Fun Fact


Source: Verizon Media (ex Yahoo!)


Nilai saham UNILEVER drop. Harap maklum.



DISCLAIMER


This is HOW Me Do IT! Grrr... this blog memo is mainly written for OWN PURPOSES. This post is based on "Google There, Google Here, Try That, Try This, Then Ask". Whether this is PLAGIARY or RESEARCH, there has never been a claim that this is an original work, nor is it necessarily the best solution, and not for Scopus consumption :). Please provide feedback, especially if you have alternative explanations. Hopefully, this note will be helpful in the future when you have forgotten how to solve this trivia problem.


DISKLAIMER


INIlah yang KUlakukan! Grrr... memo blog ini terutama ditulis untuk KEPERLUAN SENDIRI. Tulisan ini berbasis "Google Sana, Google Sini, Coba Itu, Coba Ini, Lalu Tanya-tanyi". Entah ini PLAGIAT, entah ini RISET, yang jelas tidak pernah ada klaim bahwa ini merupakan karya asli, serta belum tentu pula merupakan solusi terbaik, serta bukan untuk konsumsi Scopus :). Mohon kiranya memberikan tanggapan, terutama jika memiliki solusi alternatif. Semoga catatan ini akan bermanfaat di masa mendatang, saat sudah lupa cara menyelesaikan masalah trivia ini.

Qapla!



2 komentar: